Baca Juga
Loading...
Thursday, June 15, 2017

7 Penginapan Termurah di Jogja Ini, Wajib Di Coba Ketika Backpacking

Thursday, June 15, 2017
Menyusuri Rahasia Kota Yang Tak Pernah Bosan Jadi Tujuan Traveling, Dan 7 Penginapan Termurah Di Jogja Ini, Wajib Dicoba!
Penginapan murah jogja 50 ribu, serta losmen murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja 2016 dan 2017 wajib di coba bagi backpacker.
Sumber Gambar: infoapa.net
Whats up bro?! Buseeett..lagi prepare mau melancong ke Jogja lagi yak? Emang dah kota yang nggak ada habisnya dibanding kota lain sebagai tempat destinasi favorit ya Jogja ini. Tapi kalian sudah tahu belum tujuan menginap ntar? Nah sebelum melebar kemana – mana kita bakal bocorin nih 8 Penginapan Termurah Di Kota Jogja khusus buat kalian!
7 Penginapan Termurah Di Kota Jogja :
  1. Wisma Nendra
    Jika kalian datang dari stasiun Lempuyangan, nah kalian bisa nih cari penginapan yang tidak jauh dari stasiun. Setidaknya setelah turun dari kereta tidak  mau kan capek jalan jauh – jauh. Wisma Nendra yang berada di jalan Dr. Sutomo ini recommended jadi satu penginapan dengan harga yang  murah. Untuk satu kamarnya kalian bisa mendapatkan harga Rp 75.000 saja. 

    Itu pun masih ada beberapa kamar dengan harga diatasnya dan fasilitas yang lebih juga. Tapi Gengs, untuk kamar seharga tujuh puluh ribuan ini kamu bisa nonton tv, mandi air panas dan ruangan sudah ber-AC pula. Seru kan?? Jika kalian tertarik silahkan bisa hubungi bagian reservasinya di (0274) 512839
  2. Penginapan Harum I
    Untuk kalian yang kepepet hanya bawa uang goban aja, tenang tidak akan merana kok di Kota Jogja. Sebab kota yang ramai wisatawan ini sudah punya beragam penginapan dari kelas melati hingga berbintang lima pun tersedia.

    Dengan uang senilai Rp 50.000 kalian bisa dapatkan satu kamar tidur dengan fasilitas kamar mandi dalam dan kipas angin. 

    Hanya saja penginapan ini tidak memiliki cukup banyak kamar, 6 kamar yang tersedia bisa saja sold out kalau pas musim liburan. 

    So kalau nggak mau kehabisan kamu bisa booking di nomor hp +6287839026711 dan jangan lupa alamatnya ya.. Penginapan Harum terletak di jalan Sosrokusuman DN I/168 Yogyakarta.
  3. Hotel Indonesia
    Siapa yang nggak mau kalau hotelnya kayak gini? Cukup nyaman untuk kalian yang sedang traveling. Tak harus merogoh kocek dalam – dalam bisa dapat kamar yang comfort dengan harga murah. 

    Hotel yang beralamat di jalan Sosrowijayan 9 Yogyakarta 55271 ini juga disebut Indonesian Hotel. Dan harga kamarnya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 80.000 – Rp 100.000, harga ini bisa berubah sewaktu waktu Guys.
    Penginapan murah jogja 50 ribu, serta losmen murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja 2016 dan 2017 wajib di coba bagi backpacker.
    Sumber Gambar: indonesiaeksplorer.net
    Katanya yang membedakan adalah fasilitas dengan atau tanpa TV. Jika kalian berminat bisa catat nih kontak reservasinya (+6274) 587659. Oh..ya asal tahu saja bray, lokasi penginapan ini sangat strategis loh. Karena berada di tengah kota. Jalan 10 menit saja sudah sampai di Malioboro. Mau? Tenang yang ini kamarnya tersedia cukup banyak, ada 20 kamar.

  4. Hotel Puri
    Beralamat di Jalan Sosrokusuman 22 Jogja berada tepat di belakang Malioboro Mall, hotel ini memiliki beberapa pilihan kamar untuk kalian yang ingin mendapatkan kenyamanan. Tersedia dengan fasilitas kamar mandi dalam maupun luar, hotel Puri juga melayani untuk yang ingin tambah bed.
    Penginapan murah jogja 50 ribu, serta losmen murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja 2016 dan 2017 wajib di coba bagi backpacker.
    Harganya bisa disesuaikan dengan kantong loh. Ini adalah salah satu yang juga jadi incaran traveler, harga terjangkau lokasi juga dekat Malioboro. Per malamnya kalian bisa dapatkan harga Rp 50.000 untuk kamar mandi luar, lengkap kipas angin dan single bed.

    Mau coba menginap disini?

    Kalian bisa buktikan sendiri deh kalau nggak percaya, recommended place men! Gampang banget kok kalian menemukan hotel ini, disebalah Malioboro Mall ada gang Sosrokusumo nah tingal masuk saja dan taraaa!! 15 kamar tersedia untuk kalian. For booking (+6274) 514107.

  5. Hotel Kartika
    Bertempat di Jalan Sosrowijayan No. 8 Yogyakarta, hotel ini termasuk penginapan yang diburu oleh backpacker. 

    Karena harga yang murah dan tempatnya bersih, dekat pula dengan Malioboro. Kalian bisa menikmati suasana Jogja dengan bermalam di hotel ini. Cukup Rp 60.000 untuk kamar mandi luar, dan Rp 80.000 untuk kamar mandi dalam. 

    Jika ingin beristirahat sambil menonton TV kalian juga bisa menyewa dengan kocek Rp 15.000 saja per malamnya. Murah kan? Grab it fast, hubungi (+6274) 562016

  6. Blangkon Hotel
    Pusatnya wisatawan asing menginap ya di kawasan Prawirotaman ini. Berada kurang lebih 10 menit dari alun alun Jogja, penginapan ini juga menyuguhkan harga kamar yang bersahabat dengan kantong.
    Penginapan murah jogja 50 ribu, serta losmen murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja 2016 dan 2017 wajib di coba bagi backpacker.
    Sumber Gambar: satujam.com
    Kalian bisa bermalam disini mulai dari harga Rp 75.000 untuk satu orang dan Rp 90.000 untuk dua orang. Masing – masing menggunakan fasilitas kipas angin ya Guys, beda lagi kalau kalian ingin kamar ber-AC bisa dapat harga Rp 175.000/mlm. 

    Untuk memesan kamar di Blangkon Hotel ini kalian bisa hubungi (+6274) 6411060 atau +6281226044450

  7. WHW Hotel, Sosrokusuman
    Berikutnya nih Guys kalau kalian nggak mau jauh – jauh dari Malioboro, hotel ini bisa kamu bidik. WHW Hotel, jika kalian bingung mencari cukup naik becak saja, siap uang Rp 5.000 – Rp 20.000 untuk ongkosnya, tapi bisa ditawar kok.
    Penginapan murah jogja 50 ribu, serta losmen murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di jogja 2016 dan 2017 wajib di coba bagi backpacker.
    Sumber Gambar: journeyofalek.com
    Lokasinya tidak jauh dari Malioboro Mall masih di jalan Sosrokusuman dengan nomor rumah 16 penginapan ini strategis. 

    Untuk menginap disini kalian bisa rogoh kocek antara Rp 60.000 hingga Rp 140.000 saja. Itu pun dengan banyak pilihan juga loh! Misal nih kalian pengen sekamar sendiri cukup keluar duit enam puluh ribuan doank semalam, tapi jika dolan kalian bareng sama temen – temen dan pengen tidur beramai – ramai booking saja yang harga Rp 80.000 dengan double bed atau Rp 120.000 dengan triple bed. 

    Oh ya ini kamar mandinya luar semua ya Guys, kalau mau kamar mandi dalam kalian bisa pilih yang harga Rp 130.000 dan Rp 140.000. Nah jika setelah dipikir – pikir yang ini menarik buat jadi tujuan menginap, kalian bisa booking di (+6274) 563111

Dari 7 daftar penginapan termurah di Kota Jogja ini, kalian bisa kantongi sebagai bekal destinasi kalau berkunjung ramai – ramai bersama sahabat, rekan kantor atau keluarga. Tidak perlu keluar duit banyak kok untuk traveling Guys, kuncinya hanya satu yaitu “tahu tempat”. Kalau kalian tahu dimana kalian pasti kemanapun kalian tidak akan bingung.

Nah membahas tentang kenapa sih Kota Yogyakarta ini jadi kota yang tidak ada habisnya untuk dikunjungi? Betul tidak?! Meski sudah berkali – kali datang kesini tapi tetap saja ingin datang lagi.
Ternyata kota Jogja ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestic maupun mancanegara. Meski banyak kota lain yang tak kalah dengan Yogyakarta, tetapi kota ini bisa memberikan suguhan vacation yang punya nilai etnik dan eksotis tinggi. 

Terutama bagi para turis yang melancong ke Indonesia. Mereka suka dengan kelestarian budaya Indonesia yang dipamerkan seperti kota Jogja.

Beberapa kota di Indonesia belum semua yang jujur mengekspose ke-etnikan kotanya, masih jaim (jaga image) dan enggan menunjukkan nilai seninya. Berbeda dengan Jogja mulai dari pemerintahan juga masyarakatnya pun kompak mempertahankan bahkan terus mengeksplore kealamian budaya Indonesia
.
Kita berdoa saja ya Guys, semoga kota – kota lain juga bisa menyusul sehingga kekayaan Indonesia semakin dikenal di mata dunia.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar yang masuk, akan melalui proses moderasi, oleh sebab itu berkomentarlah dengan cerdas dan sesuai akhlak yang berlaku

 
Toggle Footer